In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

In-House Seminar SDM, Ippho Santosa, In-House Training SDM

In-House Seminar SDM, In-House Training SDM 



Seminar motivasi SDM, cukupkah sampai di situ?

Nggak juga. Saya berusaha berbuat melalui berbagai cara.

Melalui tulisan, misalnya. Saya berbagi solusi kepada pembaca. 


In-House-Seminar-SDM-In-House-Training-SDM-In-House-Seminar-BUMN

Hidup itu perlu solusi. Ngomong-ngomong, siapa yang profit-nya paling banyak? Siapa yang pahalanya sangat banyak? Siapa yang dirindukan oleh orang banyak? Rupa-rupanya jawabannya sama. Yaitu mereka yang menjadi solusi bagi sesamanya. So-lu-si. Karena itu, tidak ada pilihan lain, jadilah bagian dari solusi. Jika tidak, cepat atau lambat, Anda akan menjadi bagian dari masalah. Itu pesan guru saya.

In-House-Seminar-SDM-In-House-Training-SDM-In-House-Seminar-BUMN

Sebagian orang heran, kok belakangan ini saya jarang sharing di Blog dan Twitter. Bukan apa-apa, sekarang saya lebih memilih untuk sharing dalam bentuk text, picture, dan video di grup WA dan channel Telegram. Di sana, saya tetap berbagi solusi. Menurut saya, saat ini WA dan Telegram itu lebih selektif juga lebih efektif. Nggak tahu ke depannya seperti apa. 

0812-704-9090-seminar-sdm

Sebagai motivator asli dari Indonesia, saya pun berupaya menghadirkan solusi dalam seminar-seminar saya. Ada yang sosial, ada juga yang berbayar. Seingat saya, seminar saya yang sosial lumayan banyak, imbang-imbangan dengan seminar saya yang berbayar. Satu hal lagi. Yang namanya sosial, nggak harus gratis. Yang sering saya rancang, peserta tetap bayar namun hasilnya 100% untuk sedekah. 

Misalnya, seminar 7 Keajaiban Rezeki saya bersama Aa Gym pada 22 Agustus 2015. Sebelumnya, bersama Tung Desem, Andrie Wongso, dan James Gwee. Selanjutnya, bersama Asma Nadia dan Ahmad Fuadi. Yah berbayar, tapi hasilnya 100% untuk sedekah. Ada juga seminar yang uang tiketnya saya kembalikan 100% kepada peserta. Jarang-jarang nih. Memang sengaja pakai tiket, agar menyaring peserta yang serius dan yang fokus. Untuk pelosok-pelosok, sering pula saya adakan seminar gratis, tanpa syarat apapun, tanpa dijualin apapun. 

ippho-santosa-in-house-seminar-in-house-training-sdm

Selain membahas bagaimana meraih impian, seminar-seminar saya juga membahas bagaimana keluar dari kemiskinan dan kegagalan. Seru? Perlu? Bermutu? Insya Allah! Demikianlah, hidup itu meniscayakan solusi. Maka, jadilah bagian dari solusi. Jika tidak, cepat atau lambat, kita akan menjadi bagian dari masalah. Semoga keberadaan saya, termasuk seminar dan tulisan saya, menjadi solusi bagi teman-teman. 




Ditulis oleh Ippho Santosa. Untuk mengundangnya in-house training atau in-house seminar, SMS 0812-704-9090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar