In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

In House Seminar Motivasi Diri, Ippho Santosa, In House Seminar Motivasi Sukses

Seminar motivasi dan training motivasi bukanlah segalanya.
Tujuan besarnya adalah manfaat.

“Hidup ini singkat. Mending geber manfaat,” itu pesan guru saya yang selalu terngiang-ngiang di telinga saya.

Ramadhan telah usai. Syawal pun telah selesai. Namun mestinya spirit Ramadhan dan Syawal ini membekas di hati kita. Karena itulah mulai Agustus 2015, saya bertekad untuk menggeber manfaat lebih banyak lagi. Di antaranya:
-       Seminar gratis di kota-kota kecil
-       Program ‪#BikinSekolah di berbagai daerah
-       Program ‪#BikinPesantren
-       Program penggalangan dana
-       Berbagi ilmu melalui WA dan Telegram.

in-house-seminar-motivasi-diri-in-house-seminar-motivasi-karyawan-in-house-seminar-motivasi-sukses

Silakan bergabung di Channel Telegram:
ipphoright


in-house-seminar-motivasi-diri-in-house-seminar-motivasi-karyawan-in-house-seminar-motivasi-sukses

Rencana awal, nomor WA dan Telegram ini saya berikan kepada alumni seminar dan training saja. Exclusive. Setelah dipikir-pikir lagi, akhirnya saya putuskan untuk memberikan ini kepada semua. Yah, agar semua bisa belajar dengan biaya nol rupiah. Teman-teman silakan join. Baiknya segera saja. Karena begitu full, saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Doakan saya dan keluarga ya.




Ditulis Ippho Santosa. Untuk mengundangnya sebagai motivator dalam in-house seminar (seminar motivasi diri atau seminar motivasi sukses), silakan SMS 0812-704-9090.

18 komentar:

  1. Terima kasih banyak mas ippho santosa.!

    BalasHapus
  2. Assalammu'alaikum, mas Ippho Santosa. Saya sudah save dan add nomor yang mas Ippho share di sini. Mohon di add kembali. Terima kasih.

    Sigit Prabowo

    BalasHapus
  3. Assalammu'alaikum, mas Ippho Santosa. Saya sudah save dan add nomor yang mas Ippho share di sini. Mohon di add kembali. Terima kasih.

    Sigit Prabowo

    BalasHapus
  4. Pin bbmnya untuk wil Lampung dong om.

    BalasHapus
  5. Makasih mas ippo..
    aku udh add..
    gak sabar ikut seminarnya lg nanti 06 september..
    semangattt.. semga mas ippo dan keluarga slalu dbrikan kshatan.aminnn

    BalasHapus
  6. Syukron mas Ippho...semakin barokah

    BalasHapus
  7. Assalamu 'alaikum, saya sdh save & add WA mas ippo, mohon di add kembali. Trima ksh. Purwanto

    BalasHapus
  8. Assalmualaikuum ,... Sukses tuk anda dan kluarga

    BalasHapus
  9. Assalmualaikuum ,... Sukses tuk anda dan kluarga

    BalasHapus
  10. Mas ippho sy sdh add. Hermansyah kota pekanbaru

    BalasHapus
  11. Mas ippho sy sdh add. Hermansyah kota pekanbaru

    BalasHapus
  12. sudah mas ippho... terima kasih sudah berkenan untuk berbagi ilmu, ditunggu seminar dikota2 kecil spt di lampung... walaupun udh beberapa kali ikut seminar mas ippho tp sy tetep nunggu seminar mas ippho selanjutny.... :)

    BalasHapus