In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

In House Seminar Motivasi Kerja Ippho Santosa


In house training...
In house seminar...
Pelatihan SDM...
Anda pernah ikut?

Selama ini, publik mengenal saya sebagai speaker. Maksud speaker di sini adalah pembicara, bukan toa, hehehe. Maaf, sekarang kalau ngomong soal speaker atau toa, rada sensitif, hehehe.

Sebagai speaker atau pembicara seminar motivasi, saya berusaha untuk adil. Tepatnya, berimbang. Setiap kali saya diundang berseminar di luar negeri, lazimnya saya imbangi dengan berseminar di kota-kota di tanah air yang relatif kecil dan relatif jauh. Biasanya, inisiatif dan pemilihan kota-kotanya dari saya. Bukan apa-apa, saya takut Allah marah sama saya. Giliran seminar di Washington, Wellington, atau Wanchai, langsung mau. Giliran seminar di Tasikmalaya, Timika, atau Ternate, eh malah belagu. Saya nggak mau seperti itu.

in-house-seminar-motivasi-kerja-in-house-seminar-motivasi-karyawan-in-house-seminar-motivasi-sukses-sdm

Sekian tahun terakhir, saya diizinkan Allah berseminar di Amerika (2 kali), Australia (2 kali), Jepang (4 kali). Pernah juga di New Zealand, Korea, Taiwan, Filipina, Qatar, Mesir, Arab Saudi, dan lain-lain. Empat benua, alhamdulillah. Namun jangan salah, saya pun pernah berseminar di Langsa, Kualasimpang, Bagansiapiapi, Bukittinggi, Tanjungpinang, Karimun, Bangka, Muarobungo, Prabumulih, Tasikmalaya, Indramayu, Garut, Tegal, Tuban, Bojonegoro, Jember, Timika, Ternate, dan masih banyak lagi. Saya yakin, sebagian kota tadi tidak familier di telinga Anda.

in-house-seminar-motivasi-diri-in-house-seminar-motivasi-karyawan-in-house-seminar-motivasi-sukses

Setelah berseminar sekian lama, tepatnya sejak 2005, landing di dalam negeri atau luar negeri, rasanya nggak terlalu beda bagi saya. Memang ada perasaan senang saat saya landing di negara-negara tertentu, misalnya New Zealand. Tapi, itu cuma sesaat. Nggak percaya? Tanyakan saja teman-teman Anda yang sering berpergian. Niscaya jawabannya sama seperti saya.

in-house-seminar-motivasi-kerja-in-house-seminar-motivasi-karyawan-in-house-seminar-motivasi-sukses-sdm

Pengennya sih menjangkau semua daerah. Cuma, kadang waktu dan fisik masih menjadi kendala. Doakan saya, semoga selalu diberi kesehatan, kelapangan waktu, dan keluasan ilmu. Aamiin.



Ditulis oleh Ippho Santosa. Untuk mengundangnya memberikan seminar motivasi kerja, silakan SMS 0812-704-9090.  

13 komentar:

  1. aamiin
    doakan kami juga spy bs mengikuti jejak bpk..

    BalasHapus
  2. Semoga mas Ipho selalu berkomitmen thd saudara kita dk tanah air untuk memberi insipirasi dan ilmu. Amin

    BalasHapus
  3. aamiin.... do'a follower tak pernah berhenti buat mas ippho... mohon do'akan kami jg ya mas... biar jd penerus mas ippho :)

    BalasHapus
  4. Semoga semakin berkah dan bermanfaat seminarnya buat kita semua mas Ippho

    BalasHapus
  5. Amin Ya Rabb
    Di tunggu kembali seminar kali ke - 2 di Kualasimpang (Aceh Tamiang)

    BalasHapus
  6. Semoga mas ippho & keluarga besar Khalifah Group senantiasa dianugerahi nikmat kesehatan & umur panjang agar bisa konsisten menebar kebermanfaatan

    BalasHapus
  7. Semoga mas ippho & keluarga besar Khalifah Group senantiasa dianugerahi nikmat kesehatan & umur panjang agar bisa konsisten menebar kebermanfaatan

    BalasHapus