In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

Seminar Motivasi Diri, Seminar Motivasi Kerja

Seminar motivasi bukanlah segala-galanya. Apakah itu seminar motivasi diri atau seminar motivasi kerja.

"Setiap profesional pastinya menyimpan motivasi tersendiri dalam bekerja," itu seruan saya sebagai motivator Indonesia, tepatnya sebagai pembicara seminar. Apakah motivasinya untuk mencari nafkah, untuk aktualisasi diri, untuk mengasah skill, untuk menjalankan peran, dan lain-lain. Akan tetapi, benarkah semua motivasi itu benar-benar menjadi penyemangat karyawan dalam bekerja sepanjang waktu?
seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-kerja-seminar-motivasi-pekerja
Belum tentu. Kalau iya pun, kadang masih tersandung sederet kendala. Kok bisa? Misal saja, di tengah kesibukan dan rutinitas yang tidak ada putus-putusnya, acap kali mereka merasa jenuh dan bosan. Selain itu, mereka kehilangan makna (meaning) dalam menunaikan tugasnya. Belum lagi kalau sampai mereka kehilangan figur atau teladan (role model) di lingkungan kerja. Dengan kondisi seperti ini, yah sulit untuk berteori tentang motivasi dan sejenisnya.


seminar-motivasi-diri-seminar-motivasi-kerja-seminar-motivasi-pekerja


Maka, pelan-pelan mereka pun lupa dengan rencana awal dan komitmen awal. Malah, sebagian mereka menjadi sinis, skeptis, dan pesimis dalam menghadapi tantangan demi tantangan. Ini bahaya. Menyikapi hal ini, akan lebih baik perusahaan mengikutsertakan karyawan-karyawannya dalam seminar motivasi, training motivasi, atau pelatihan motivasi. Tentunya bersama motivator terbaik, bukan sekadar motivator terkenal.
Seminar motivasi bukanlah solusi 100 persen. Jujur, itu harus kita akui. Namun seminar motivasi akan memberikan pencerahan, penyemangat, serta panduan bagi peserta agar berusaha menjadi yang terbaik bagi perusahaan, keluarga, dan dirinya sendiri. Melalui seminar motivasi, peserta akan dingatkan kembali akan potensi dirinya serta komitmen awalnya terhadap orang-orang yang mereka cintai. SMS 0812-704-9090.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar