In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

Seminar Motivasi

Di seminar motivasi, saya berbagi tips kepada teman-teman UKM soal WA, Telegram, dan social media.

seminar-motivasi-ukm-seminar-ukm

Apa saja keunggulan Telegram? Ternyata banyak.
1. Gratis selamanya. Ya, selamanya.
2. Mengirim pesan lebih cepat.
3. Dioperasikan lebih ringan berbanding WA.
4. Dapat diakses dari berbagai perangkat saat bersamaan.
5. Berbagi file dgn ukuran lebih besar dan lebih beragam.
6. Grup di Telegram bisa menampung 5.000 member.
7. Fitur Channel (broadcasting).
8. Fitur Bot (berbagai aktivitas internet).
9. Lebih interaktif dan lebih humanis.
10. Lebih aman.

seminar-motivasi-ukm-seminar-ukm

Saya pun lebih sering bagi-bagi ilmu di Channel Telegram. Penuh inspirasi setiap pagi. Install ya. Terus, join >> http://telegram.me/ipphoright

5 komentar:

  1. nama saya subanrio baadi
    saya ingin juga jadi pengusaha

    BalasHapus
  2. nama saya subanrio baadi
    saya ingin juga jadi pengusaha

    BalasHapus
  3. dan saya ingin punya mentor yang ingin latih saya secara langsung

    BalasHapus
  4. dan saya ingin punya mentor yang ingin latih saya secara langsung

    BalasHapus
  5. saya juga punya inisiatif untuk ketemu langsung sama bapak beliau..Dan alamat saya di sulawesi tenggara.kabupaten muna.

    BalasHapus