In House Seminar Motivasi, Ippho Santosa, In House Training Karyawan, Pembicara Seminar Motivasi

Motivator Indonesia Ippho Santosa Bawakan Seminar Motivasi Untuk Karyawan (SDM)

Seminar Motivasi Untuk Karyawan, Seminar Motivasi Karyawan, Seminar Motivasi SDM, Motivator Indonesia, Ippho Santosa



Di seminar motivasi, saya sering menyerukan mental kaya. Yang disebut-sebut mental kaya itu seperti apa? 

Izinkan saya memberikan satu contoh. Gemar melayani, gemar mentraktir. Kalau Anda sering mengikuti seminar motivasi, mungkin Anda pernah mendengarkan penjelasan berikut ini.

seminar-motivasi-karyawan-Seminar-Motivasi-Untuk-Karyawan-Seminar-Motivasi-SDM

Betapa banyak orang di sekitar kita yang bersikap sebaliknya. Mungkin karena tak pernah diajarkan di sekolah. Istri saya kalau makan di luar, sering mentraktir pengunjung-pengunjung di rumah makan itu. Yang biasanya, tidak ia kenal sama sekali. Ini ia lakukan sebelum dan sesudah menikah dengan saya

seminar-motivasi-karyawan-Seminar-Motivasi-Untuk-Karyawan-Seminar-Motivasi-SDM

Ibunya (mertua saya) juga begitu. Ketika dulu-dulu naik angkot dan turun pertama, dia sering mentraktir penumpang-penumpang di angkot itu. Gemar mentraktir, bukan berharap ditraktir. Anda termasuk yang mana? Hehehe. Saya berharap Anda termasuk yang gemar mentraktir, bukan berharap ditraktir. 

Ini salah satu contoh dari mental kaya. Mentraktir.

Dampaknya? Ini akan mengundang kemudahan rezeki, bahkan percepatan rezeki. Nggak percaya? Coba saja. Tak harus mengikuti seminar motivasi untuk memahami ini. Sekali lagi, coba saja! Buktikan!




Untuk mengundang Ippho Santosa sebagai motivator dalam in-house seminar, SMS 0812-704-9090.











Seminar Motivasi Untuk Karyawan, Seminar Motivasi Karyawan, Seminar Motivasi SDM, Pembicara Seminar Motivasi, Motivator Indonesia

44 komentar:

  1. Alkhamdulillah ilmu lagi trs dan terus untuk belajar lebih dasyat

    BalasHapus
  2. InsyaaAllah mas Ippho saya suka mentraktir ..emang sih ditraktir juga suka. Tp kesempatan bisa mentraktir ya sy lakukan InsyaaAllah

    BalasHapus
  3. InsyaaAllah mas Ippho saya suka mentraktir ..emang sih ditraktir juga suka. Tp kesempatan bisa mentraktir ya sy lakukan InsyaaAllah

    BalasHapus
  4. Diberi, terima. Kalau tidak diberi, jangan berharap :)

    BalasHapus
  5. Saya sudah mempraktikkan mas, alhamdulilah, ndak saya harap2 balasannya. Tapi emang agak enak di semua pikiran dan perasaan.

    BalasHapus
  6. Bismillah..
    Akan saya praktekan..insyaAlloh..

    BalasHapus
  7. Bismillah..
    Akan saya praktekan..insyaAlloh..

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah akan saya praktikan Bismillahirohmanirrohim

    BalasHapus
  9. Pernah mencobanya hasilnya luar biasa

    BalasHapus
  10. Termasuk jg berharap makan sore berbuka di bulan puasa (menjadikannya langganan makan gratis, sekalipun itu mungkin mendatangkan pahala buat yg ngasih makan berbuka). Tapi kalo dijadikan niat buat nyari makan malam yah... 😆😆😆

    BalasHapus
  11. Termasuk jg berharap makan sore berbuka di bulan puasa (menjadikannya langganan makan gratis, sekalipun itu mungkin mendatangkan pahala buat yg ngasih makan berbuka). Tapi kalo dijadikan niat buat nyari makan malam yah... 😆😆😆

    BalasHapus
  12. Mulai dari diri kita dan keluarga kita. Diberi, terima. Kalau tidak diberi, jangan berharap :)

    BalasHapus
  13. Saya sudah mempraktekkan ini sejak lama, walaupun penghasilan paspasan.
    Alhamdulillah, segalanya dipermudah

    BalasHapus
  14. Wah itu semacam sedekah buat org lain ya ternyata bangun mental kaya.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  15. mentraktir tu apa bak dlm bahasa english..ngak faham indonesia

    BalasHapus
  16. mentraktir tu apa bak dlm bahasa english..ngak faham indonesia

    BalasHapus
  17. Sy sdh sering melakukan hal ini, mudah2an bisa jd kebiasan. Dan emang terbukti, rezekiny makin lancar. Tq mas ippho.

    BalasHapus
  18. Sy sdh sering melakukan hal ini, mudah2an bisa jd kebiasan. Dan emang terbukti, rezekiny makin lancar. Tq mas ippho.

    BalasHapus
  19. alhamdulillah dapat pencerahan dari motivator handal :)

    BalasHapus
  20. Saya juga sedang melakukannya, dan alhamdulillah selama proses itu rejeki ada aja jalannya, dan terlebih lagi hati menjadi bahagia setelah nya

    BalasHapus